BIODATA DIRI

BIODATA DIRI


Assalamualaikum. Wr. Wb.
saya selaku pemilik dari blog ini ingin bercerita tentang riwayat hidup sayaNama saya ADNAN FANANI saya lahir di kota kediri saya lahir pada tanggal 03 januari 2000 saya lulusan dari TK BANGSONGAN  dan saya lulus dari SMP NEGERI 1 PAGU , lulus di SMA NEGERI 1 PELEMAHAN , Hobi saya sepak bola dan cita-cita ku menjadi pengusaha sukses , makanan yang saya sukai nasi goreng , saya mempunyai tiga saudara kakak pertama saya bernama ATIKA FIRDATAMARA dan saya mempunyai saudara kembar bernama YUNAN FUADI nama ibu saya SRIWAHYUNINGSIH nama ayah saya bernama HARI SUNARYO.

Dulu di sekolah menengah pertama saya mengikuti ekstrakulikulker futsal dan berlanjut di sma. saya dari kecil memang suka bermain bola. cita cita kecil saya adalah pesepakbola tapi semenjak sma saya berubah pikiran masih enakan jadi pebisnis sukses ketimbang menjadi pesepakbola.

Saya saat ini tengah melanjutkan pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang. saya mengambil jurusan Ekonomi Pembangunan. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. blog ini sendiri tidak memliki konten pasti. Saya akan menambahkan beberapa informasi atau hal yang ingin saya masukan. Semoga Blog ini bermanfaat dan Menghibur.
Terimakasih.
Wassalamualaikum. wr,wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL LOGIN HOTSPOT UMM

LINK FAKULTAS

RUMAH SAKIT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH